Sekuntum Bunga Kamboja

Thursday, September 1, 2016



Sekuntum Bunga Kamboja Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Mengayuh sepeda tua berpuluh-puluh mil jauhnya, bersandar di bahu angin jalanan yang panas, berkelok-kelok medan terjal dan sekarung beras mengiringi kayuhan sepeda tuanya.

Pagi buta menyambar keriputnya kulit bapak hari itu, seolah tak heran dengan kebiasaannya membangunkanku dengan ketukan pintu pada pukul 3 pagi, inilah rutinitas keluarga kami pada saat fajar menjemput. Ya, mencari batu kali yang tak seberapa untuk menambal beban hidup.

Angin semilir menusuk ragaku yang masih ngantuk mengharuskanku untuk pegi ke kali mencari batu untuk di jual, ini sebenarnya pekerjaan selingan bapak disamping ngebecak, tapi bapak kali ini sedang tak enak badan dan harus mengantarkan batu yang sudah di kumpulkan ke kota untuk di jual sembari menarik becak, kebetulan mbak mus tetangga kami juga hendak ke kota jadi bapak sudah bawa penumpang dari rumah, ‘setidaknya pagi-pagi sudah bawa rejeki’ ucap bapak. Bergelut dengan keadaan mengharuskanku untuk tetap tegar, melihat bapak yang sudah tidak muda lagi harus menanggung ini semua tanpa ibu berada di sisi kami. Tanpa keluhan yang mendalam bapak rela menjalani ini semua demi kebahagiaan anak-anaknya.


... baca selengkapnya di Sekuntum Bunga Kamboja Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor Satu



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments:

Labels

Blog Archive

Followers

50.000 UNTUK SEUMUR HIDUP

Anda tidak perlu berlangganan software Rp. 30.000 perbulan, tidak perlu membeli kredit per iklan, tidak perlu membayar Rp. 200.000, bahkan juga tidak Rp. 100.000. Saya hanya meminta Anda berinvestasi Rp. 50.000,- sekali saja untuk seumur hidup, untuk menikmati semua fasilitas Iklan Gratis Massal. Wow Murah Sekali!

Ya, Tetapi itu jika Anda action hari ini. Karena sewaktu-waktu saya bisa saja menaikan harga tersebut berkali lipat.

DAFTAR SEKARANG :

Revolusi Pasang Iklan Gratis Ratusan Web Iklan Baris

LIQOSOFTWARE

dapat website.com dapat 50$

addthis.com

Share

EasyHits4U.com

EasyHits4U.com - Your Free Traffic Exchange - 1:1 Exchange Ratio, 5-Tier Referral Program. FREE Advertising!

mybloglog.com